Standar Pelayanan TAMSIL

STANDAR PELAYANAN PENGURUSAN TAMBAHAN PENGHASILAN

BAGI PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH

 

No Komponen Uraian
1. Dasar Hukum 1.   Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara

2.   Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah;

3.   Peraturan Pemerintah Nomor 58 Tahun 2005 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah;

4.   Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil;

5.   Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil

6.   Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 13 Tahun 2006 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

7.   Peraturan Bupati Timor Tengah Utara Nomor 27 Tahun 2016 tentang Tambahan Penghasilan Bagi Pegawai Negeri Sipil Daerah.

 

2. Persyaratan 1.   Surat Pengantar Perangkat Daerah;

2.   Daftar Hadir Harian;

3.   Rekapan Daftar Hadir Apel;

4.   Sasaran Kerja Pegawai (SKP);

5.   Rencana Kerja Triwulan;

6.   Penilaian SKP dan perilaku kerja;

7.   Data pendukung capaian kinerja.

 

3. Prosedur 1.   Perangkat Daerah menerima surat pemberitahuan Penyampaian dokumen persyaratan guna mendapatkan tambahan penghasilan;

2.   Perangkat Daerah menyiapkan Dokumen Persyaratan Tambahan Penghasilan bagi PNS di Unit Kerjanya;

3.   Perangkat Daerah memasukkan Dokumen Persyaratan Tambahan Penghasilan bagi PNS di Unit Kerjanya ke Bagian Organisasi dan Tatalaksana Setda Timor Tengah Utara;

4.   Perangkat Daerah menerima check list tanda terima dokumen.

5.   Perangkat Daerah bersama Analis Kinerja melakukan check list dokumen pendukung dengan uraian tugas yang tercantum dalam Sasaran Kerja Pegawai (SKP).

6.   Perangkat Daerah menunggu hasil perhitungan capaian kinerja.

7.   Perangkat Daerah menerima surat pengantar beserta daftar hasil perhitungan capaian kinerja yang telah ditandatangani untuk selanjutnya mengajukan permintaan pencairan dana Tambahan Penghasilan ke Badan Keuangan dan Aset Daerah.

 

4. Waktu Penyelesaian

 

2 Hari Kerja.
5. Biaya/ Tarif Tidak dipungut biaya (Gratis)

 

6. Produk Layanan Surat Pengantar beserta Daftar Hasil Perhitungan Capaian Kinerja Perangkat Daerah.

 

7. Pengelolaan Pengaduan 1.   Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:

Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana Setda Timor Tengah Utara

Jalan Basuki Rachmat, Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu

2.   Telepon : (0388) 31027 psw. 223

3.   Kotak Saran/ Pengaduan Bagian Organisasi dan Tatalaksana;

4.   Email : orta@organisasi.ttukab.go.id

5.   LAPOR!-SP4N